Minggu, 28 Februari 2016

HIDUP DAN TINGGAL BERSAMA PENULIS



Penulis mengandalkan hidupnya dari kata-kata dan sebuah kegairahan. Berkenalan dengan penulis adalah kesiapan diri untuk mendengar, membaca dan merasakan setiap kata yang ditulis dan diucapkannya. Melalui semua itu, ada kegairahan yang muncul dari sana entah karena akibat ataupun sebab dari mereka  (Baca : penulis) yang membagikan kegairahan itu.

Dalam suasana penuh gairah yang dialami para penulis, kita bakal disuguhkan suatu kesenangan demi kesenangan, termasuk berkelana ke alam impian yang kita sedang rindukan. Penulis hebat tahu tempat-tempat khusus yang menyenangkan, termasuk acara-acara apa yang menyenangkan. Begitu pun ada berbagai momen dalam hidup selalu tidak terlewatkan olehnya. Bertemu penulis mengingatkan Anda akan pentingnya gairah dalam hidup dan penting mengejarnya.


Bertemu, bekencan ataupun berdiskusi dengan para penulis, adalah sesuatu yang sangat jauh dari kesan membosankan. Mereka kaya ide, gagasan bahkan wawasan. Anda seoala menemukan diri anda, memperjelas masalah-masalah  dan solusi-solusi Anda juga bisa ada saat anda bertemu dengan penulis.   Kecendrungan narsistik dapat terjawab dari pertemuan-pertemuan semacam ini.

Ke tempat-tempat yang menarik selalu saja menjadi dambaan para penulis, lantaran sisi penasaran yang mereka miliki. Batas-batas pengalaman seperti menjadi tidak ada, dan anda akan setiap kali anda akan menemukan hal dan pengalaman terbaru.

Para penulis akan mengingatkan Anda bahwa uang itu tidak masalah. Orang-orang yang menulis untuk hidup tidak melakukan pekerjaannnya untuk menjadi kaya. Mereka tahu bahwa uang memang penting tapi itu bukan hal yang paling penting dalam hidup.

Penulis selalu adalah orang yang rendah hati karena menyadari bahwa keberadaannya juga atas dukungna orang lain. Setiap mereka mengakhiri tulisan, mereka selalu menyempatkan waktu untuk memberikan apresiasi kepada orang-orang yang membantunta. Minimal mengucapkan terima kasih.

Berdiskusi dengan penulis, Anda akan disuguhkan dengan berbagai perspektif baru. Penulis merasakan dua kali hidup yang pertama di dalam kehidupan keseharian yang biasa dan kedua pada karya.


Para penulis adalah mereka yang sungguh terbiasa dengan detail. Mereka tahu dalam detail-detail itu, mana yang menarik untuk disuguhkan dalam tulisan mereka.


Mayoritas penulis adalah orang-orang cerdas. Mereka biasanya terdidik, membaca secara baik sehingga mereka tidak kehabisan wawasan dalam berdiskusi.  Karena itu berdiskusi dengan penulis adalah sesuatu yang menantang dan selalu menarik.

Penulis benar-benar bergairah. Penulis menggunakan semua indera mereka. Mereka bergairah tentang pekerjaan mereka dan bergairah tentang kehidupan mereka. Kehidupan Anda akan ditingkatkan dengan semangat ini untuk hal-hal ketika Anda bertemu dengan penulis.


Penulis dapat memikirkan perasaan mereka. Penulis mungkin benar-benar bergairah. Mereka ingin mengambil waktu untuk memproses banyak hal. Kemampuan ini adalah aset dalam hubungan jangka panjang.


Penulis menikmati kesendirian mereka. Kecuali Anda berada di fase bulan madu bersamanya.  Mereka sering menyendiri dan mengantur waktu sedemikian rupa  untuk teman dan keluarga. Selalu saja ada waktu untuk teman dan keluarga.

Kesendirian yang dipilih dalam hidup penulis, tidak lain adalah kesempatan untuk menulis dan berpikir. Anda yang berkenalan dengan penulis, mestinya menerima tapi juga ini kesempatan bahwa Anda pun mendapatkan ruang sendiri dalam hidup.

Penulis adalah tergolong orang kreatif. Mereka selalu datang dengan membawa solusi untuk masalah dalam hidup. Pertemuan dengan penulis adalah kesempatan untuk mendapatkan solusi kreatif untuk masalah-masalah hidup.

Penulis selalu memakai hati mereka dalam kerja-kerja mereka. Mereka mampu mengartikulasikan apa yang terjadi dengan mereka.  Jika mereka memujamu, Anda akan tahu itu. Jika mereka marah padamu, Anda mungkin tidak akan harus menebak mengapa.


Penulis memperkenalkan anda sekaligus mengajarkan kepada Anda bagimana menggunakan kata-kata. Sebab, mereka mencintai kata-kata.

Penulis mungkin dapat menyesuaikan jadwal mereka untuk Anda. Penulis yang dapat mengatur jadwal mereka sendiri mungkin bersedia untuk mengatur ulang hal-hal untuk menghabiskan waktu dengan Anda. Mereka mungkin senang bertemu dengan Anda dalam moment hidup Anda.

Penulis dapat menemukan 1000 cara untuk memberitahu Anda mengapa mereka menyukai Anda. Mereka suka untuk mengekspresikan diri. Anda dapat berjemur di sinar dari mendengar hal-hal baik tentang diri Anda dengan cara yang Anda belum pernah Anda dengan sebelumnya. Tentu saja, beberapa penulis juga akan terlalu senang untuk memberitahu Anda kesalahan, jadi pastikan Anda berkencan dengan penulis yang baik.


Penulis berkomunikasi dalam banyak cara yang berbeda. Kebanyakan penulis cukup fleksibel dalam cara mereka berkomunikasi. Penulis dapat bekerja dari mana saja. Ini tentu baik karena itu berarti bahwa penulis gembira dapat melakukan perjalanan dengan Anda.

Mereka mungkin harus mengambil laptop dan menghabiskan beberapa waktu di hotel ketika Anda pergi ke pantai tapi Anda dapat menikmati perencanaan liburan jauh lebih mudah dengan penulis daripada dengan seseorang yang bekerja pekerjaan yang rutin setiap hari.


Penulis dikelilingi oleh orang-orang yang menarik. Penulis memiliki banyak karakter dalam kehidupan mereka. Penulis mudah untuk membeli hadiah.  Penulis senang dengan hal-hal kecil.

Karena mereka tidak benar-benar ke dalam mengejar uang, mereka tidak akan mengejar Anda untuk uang dalam jumlah besar. Ini tidak berarti Anda tidak harus merusak penulis jika Anda ingin tetapi Anda harus tahu bahwa mereka menghargai cara perhatian lebih daripada kebanyakan hal-hal materi.

Penulis memiliki fantasi  baik tentang perpustakaan sekolah, pria atau wanita dan lain sebagainya.

15 alasan untuk berkencan penulis:

  1. Penulis dapat merayu Anda dengan kata-kata. Jika bahasa cinta Anda adalah kata-kata afirmasi, Anda beruntung. Penulis dapat menemukan ribuan cara untuk memberitahu Anda tentang kepedulian mereka terhadap Anda.
  2. Penulis memberikan ruang dedikasi atas bukunya atau mungkin Anda adalah orang yang mau mendengat ide-ide barunya.
  3. Uang tidak masalah. Penulis akan melakukan hal karena ia menyukai, bukan karena ia ingin kaya.
  4. Penulis pergi ke acara yang menarik dengan orang-orang yang menarik. Bersiap-siap untuk berbaur dengan para intelektual yang menarik dan seniman
  5. Penulis sering memiliki jadwal yang fleksibel.
  6.  Kebanyakan penulis dapat menulis dari mana saja. Ini kesempatan untuk anda berpergian kemana saja.
  7. Penulis menawarkan perspektif yang unik dan bijaksana pada berbagai hal.
  8. Penulis sering menikmati kesendirian dan tidak membutuhkan kehidupan sosial yang sibuk untuk berkembang.
  9. Terkait dengan pion 8, setelah hari yang panjang tulisan, kehadiran Anda menjadi napas menyambut udara segar.
  10. Penulis adalah orang cerdas dan berwawasan luas. Anda bisa mengambil topic-topik tertentu untuk menghabiskan waktu dengannnya.
  11. Penulis bekerja dengan hati dan mampu mengartikulasikan pikiran dan perasaan mereka secara baik dan meyakinkan.
  12. Penulis kreatif adalah orang yang hadir untuk memecahkan masalah.
  13. Penulis menangani kritik dan penolakan sehari-hari. Mereka belajar untuk cerdas menilai kritik konstruktif dan bertekun dalam masa-masa sulit. Penulis tidak mudah menyerah.
  14. Penulis bisa multitask, juggling tugas, lapangan dan tugas pribadi.
  15. Surat cinta tidak akan memiliki kesalahan ejaan di dalamnya, seperti layaknya daftar belanjaan.



Sumber : Disadur secara bebas dari http://www.eharmony.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar